Header Ads

Tuesday 8 November 2016

Jasa Install Ulang Laptop Area Purwokerto




MENERIMA JASA INSTAL ULANG LAPTOP

Bagi yang merasa laptopnya bermasalah seperti sering lemot dan sering ng'lagh atau ada aplikasi yang tiba-tiba hilang dan aplikasi yang tidak bisa di instal, saat membuka aplikasi juga lemot tidak seperti dulu. Banyak Virus yang masuk. Kini saya punya solusinya yaitu dengan cara INSTALL ULANG LAPTOP anda. Disini saya menyediakan jasa panggilan untuk install ulang laptop bagi anda yang mempunyai laptop yang bermasalah seperti masalah di atas yang saya sebutkan tadi.



Saya menyediakan jasa install ulang laptop dengan beberapa jenis windows di antaranya sebagai berikut:
  1. Windows XP
  2. Windows 7
  3. Windows 8/8.1
  4. Windows 10

BONUS YANG DIDAPAT
  1. Aktivasi Windows Xp/7/8/8.1/10 seumur hidup
  2. Antivirus Smadav terbaru
  3. Ms Office 2016 aktivasi seumur hidup
  4. Ms Office Visio 2016
  5. Internet Download Manager Full Aktivation
  6. Daemontools
  7. Browser (Mozila, Chroome, Opera)
  8. Adobe Photoshop CS6
  9. Adobe Reader (PDF)
  10. Power ISO
GARANSI

Garansi berlaku selama 1 minggu, jika terjadi problem atau eror sistem setelah di install ulang maka dapat di install ulang kembali secara GRATIS.

GAME

Saya juga menyediakan jasa install game dengan biaya 20Rb/Game. Diantaranya.
  1. PES 2013 (Update transfer 2016/2017)
  2. PES 2015
  3. PES 2016
  4. PES 2017
  5. AVATAR THE LEGENDS OF KORRA
  6. ONE PIECE PIRATE WARRIORS 3
  7. GTA SAN ANDREAS
  8. OROCHI WARIOR
Namun spesifikasi laptop anda harus memenuhi syarat agar dapat instal game tersebut.

LOKASI PURWOKERTO
Alamat Rumah saya di pabuwaran. Bagi yang berminat install ulang laptop di saya bisa cod dahulu bagi yang belum tau rumahnya. Atau bisa juga saya yang datang ke lokasi anda tetapi ada uang bensinnya jika demikian hehehe :)

YANG HARUS DIBAWA SAAT INSTAL ULANG
  1. Laptop atau notebook yang mau di install
  2. DVD Driver bawaan saat anda pertama beli laptop

CONTACT PERSON

      No HP/WA : 0821-3603-9516
      BBM         : d9f1b6f8
      BBM PIN ALTERNATIVE : LUFFY007
      Atas Nama :  Dani Agung Wahyudi




Baca Juga :

2 comments:

Unknown said...

ada windows 10 gaming ga boz

Unknown said...

ada windows 10 gaming ga boz

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review